Home » » 2 Pelaku Pemerkosa Mahasiswi India Di Sodomi Tahanan Lain Di Penjara

2 Pelaku Pemerkosa Mahasiswi India Di Sodomi Tahanan Lain Di Penjara

2 Pelaku Pemerkosa Mahasiswi India Di Sodomi Tahanan Lain Di Penjara
2 Pelaku Pemerkosa Mahasiswi India Di Sodomi Tahanan Lain Di Penjara | Gho Blog's - Dua orang terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan mahasiswi India mengaku sering disodomi dan dicabuli oleh sesama tahanan dan sipir penjara. Keduanya pun meminta untuk dipindahkan ke penjara lain.

Kedua terdakwa yang bernama Vinay Sharma dan Akshay Thakur, kini ditahan di Penjara Tihar, sembari menunggu proses persidangan berlangsung. Pengacara kedua terdakwa AP Singh menyatakan, pihaknya akan segera mengajukan permohonan kepada pengadilan agar kliennya tersebut bisa segera dipindahkan ke penjara lainnya.

Permohonan ini muncul sehari setelah insiden gantung diri yang dilakukan terdakwa utama kasus ini, Ram Singh di dalam selnya. Pihak keluarga Ram meyakini dia telah dibunuh, namun hasil autopsi terhadap jasadnya menunjukkan bahwa Ram memang tewas bunuh diri. Ayah Ram sempat mengungkapkan, beberapa hari sebelum tewas, Ram mengaku dirinya disodomi berulang kali oleh tahanan lain di dalam penjara.

Seperti dilansir The Australian, Rabu (13/3/2013), pengacara terdakwa menyatakan, pihaknya telah meminta berulang kali kepada otoritas penjara untuk memasang kamera CCTV di dalam sel kedua kliennya. Hal ini dimaksudkan sebagai perlindungan.

Si pengacara juga mengajukan permohonan kepada pengadilan, agar dilakukan pemeriksaan medis terhadap kliennya untuk membuktikan bahwa benar telah terjadi kekerasan seksual di dalam penjara.

"Saya mengadukan sejumlah komplain ke pengadilan dan saya tuliskan langsung dalam surat komplain saya bahwa Ram Singh dan terdakwa lainnya mengalami tindak kekerasan seksual dan diperkosa di salam sel mereka," ucap si pengacara yang juga memiliki nama keluarga Singh, namun tidak ada hubungan keluarga dengan Ram Singh.

"Tapi usaha itu sia-sia. Tidak ada perlindungan yang diberikan oleh otoritas penjara dan tidak ada CCTV yang dipasang di sel klien saya. Klien saya sangat ketakutan. Mereka mengatakan kepada saya sebelum sidang, 'Tembak saya dan jangan penjarakan saya kembali di penjara Tihar," terangnya.

Menanggapi pernyataan pengacara ini, juru bicara Penjara Tihar Sunil Gupta menyatakan, pihaknya sama sekali tidak menerima permohonan pemasangan CCTV maupun permohonan apapun dari si pengacara. Dia juga membantah seluruh tudingan bahwa klien si pengacara telah dicabuli dan disodomi di dalam penjara.

"Apa yang dia katakan sama sekali tidak benar. Dia hanya mencari celah agar kliennya bebas dengan jaminan. Sama sekali tidak ada tindakan kekerasan dari tahanan lainnya terhadap mereka (terdakwa kasus pemerkosaan)," tegas Gupta.

Lima terdakwa kasus pemerkosaan dan pembunuhan mahasiswi India ditahan di penjara Tihar, sedangkan seorang terdakwa lagi yang masih berusia 17 tahun ditahan di penjara khusus remaja. Semenjak aksi bunuh diri Ram Singh di penjara, keempat terdakwa dewasa kini ditempatkan di dalam sel dengan CCTV demi alasan keamanan.
(detik/13/3/13)


Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template