About Author

Muhammad Dehidra Aktriyan, S.Kom

Saya lahir di kota Tanjungpinang pada tanggal 18 Januari 1989. Lulusan SMA pada tahun 2007, kemudian melanjutkan pendidikan di salah satu universitas swasta di kota Padang dan lulus pada tahun 2011 dengan gelar Sarjana Komputer (S.Kom).

Saat ini saya bekerja sebagai Staff IT disalah satu perusahaan daerah yang bergerak di bidang perbankkan.

Selain mengelola blog http://gho-blogs.blogspot.com/ ini, saya juga mengelola blog http://visualbasic-magz.blogspot.com/ yang berisikan artikel seputar dunia pemrograman Visual Basic, Crystal Report, Konsep Database, SQL dan Query.

Saya hanyalah orang yang suka belajar dan inilah salah satu alasan saya mengelola sebuah blog, karena ilmu itu tidak akan terlalu berguna jika hanya dinikmati sendiri tanpa disebar luaskan.

Buat sobat yang ingin bertukar pikiran dan wawasan seputar dunia pemrograman Visual Basic 6.0 ataupun PHP dan HTML bisa menghibungi saya melalui email yang berada di halaman Contact Us atau Add Facebook saya https://www.facebook.com/hidra.aktriyan.

Semoga tulisan-tulisan saya pada blog ini, bisa berguna untuk semua.

*Quote :
"Dengan memiliki ilmu pengetahuan, maka hidup kita akan semakin bermakna, tapi jika kita mau berbagi pengetahuan tanpa mengharapkan imbalan, maka segala sesuatunya akan terasa lebih sempurna dan berharga. Karena orang cerdas adalah orang yang tidak pelit ilmu."

Daftar Link Saya :
  1. www.mbn.pusku.com (Website)
  2. http://gho-blogs.blogspot.com (Blog)
  3. http://visualbasic-magz.blogspot.com (Blog)
  4. http://kisah-akhir-jaman.blogspot.com (Blog)


2 komentar :

LoekBlog mengatakan...

Halo Muhammad Dehidra Aktriyan, saya kebetulan nyanthol ke blog Anda gara-gara keyword "kematian" .... setelah ketemu gambar diri Anda di sini bawa gitar, saya jadi bertanya sendiri "Ini penulis seorang muslim (insyaAllah) ..... ngerti hukum musik dan nyanyi dalam Islam, ngga ya? Waktu saya masih muda dan jahilliyah ... mungkin saya lebih underground daripada Anda. Dahulu saya freak cinta berat dengan Rolling Stones, Led Zepplin, The Who, Bad Company ... kadang nenggak Johny Walk, kadang teler nyekik botol si Bintang, dst full maksiat. Nah, sekarang saya udah "bau tanah" ... dikaruniai Allah hidayah untuk mendekatkan diri dengan ajaran Sunnah. Ternyata para ulama salaf mengharamkan Musik dan Nyanyian ....Pernah dengar nama Gito Rollies? Mereka se zaman dengan saya di Bandung. Beliau pun saat itu "raja maksiat" ... Alhamdulillah. menjelang dipanggil Allah Aza Wajala beliau bertobat ... meninggalkan dunia musik yang penuh kemaksiatan. Kemudian beliau banyak berdakwah dan akhirnya wafat dalam keadaan Iman dan Islam (insyaAllah). Anggap saja ini nasehat murahan dan nasehat buat diriku sendiri. Tetap bersemangat dan berkarya. Wasallam
hloekito@facebook.com

Muhammad Dehidra Aktriyan mengatakan...

@LoekBlog : Terima kasih atas peringatannya...
alhamdulillah saya seorang muslim...,, foto tersebut adalah foto wktu saya msh kuliah dulu.. dan pada saat itu memang saya menyenangi musik dan sempat ngeband sejak msh jaman SMA...,, setelah saya lulus kuliah...,, byk hal yang membuat saya menyenangi dunia Islam dan ingin memperdalam dan mempelajarinya lebih jauh... dan sejak saat itu pula, saya meninggalkan salah satu hoby bermusik saya... saya fokus untuk belajar ttg berbagai hal terutama tentang agama saya...

saat saya masih menikmati hoby bermusik, saya sma sekali tidak prnah menyentuh barang2 yg memang di haramkan dalam Islam sperti khmar dsb, krna dlm lingkungan pertemanan saya dgn teman2 bermusik memang kami menghindari hal-hal tersebut...

foto yg ada di page ini sudah sangt lama, dan memang lupa saya ganti.. krna saya juga tipe org yg kurang PD di dpn kamera... :D

bhkan gitar yg ada di foto tersebut sudah tdk prnh saya gunakan lg dan terbiar usang dan rusak krna tdk prnah saya mainkan dlm jangka waktu beberapa thun blakangan ini..

skali lagi saya ucapkan terima kasih atas masukkan dan tegurannya...
krna buat saya hal trsebut sngat berrti sekali...

Poskan Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template