Home » , » Kehancuran Israel Yang Di Janjikan Allah Didalam Al-Qur'an

Kehancuran Israel Yang Di Janjikan Allah Didalam Al-Qur'an

Kehancuran Israel Yang Di Janjikan Allah Didalam Al-Qur'an
Kehancuran Israel Yang Di Janjikan Allah Didalam Al-Qur'an | Gho Blog's - Serangan demi serangan yang saling dilancarkan oleh tentara Hammas dengan tentara israel membuat semakin memanasnya peperangan diantara ke dua kubu yang bertikai. Dukungan dan doa juga tak henti-hentinya mengalir untuk rakyat Palestina yang tengah menghadapi kekejaman zionis israel.

Hal ini bukanlah yang pertama kali terjadi, sejak beberapa tahun lalu pun israel berambisi untuk menguasai Gaza dan Palestina, namun belum pernah berhasil, sekalipun mereka (israel) memiliki persenjataan yang canggih tapi belum mampu melumpuhkan kekuatan para Syuhada yang berjuang hanya dengan senjata yang apa adanya.

Bangsa israel mungkin boleh berbangga hati saat ini karena berhasil membunuh lebih banyak para Syuhada di pihak Palestina dibanding korban di pihak mereka sendiri. Namun dibalik kesembongan bangsa israel ini, Allah telah menjanjikan azab dan kehancuran atas keangkuhan mereka seperti yang tertulis didalam Al-Qur'an surat Al Isra’ ayat 4-5.

Dan kami tetapkan kepada Bani Israil di dalam kitab (Taurat),sesungguhn ya kamu akan membuat kerusakan di bumi (Palestina) dua kali, dan sesungguhnya kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar. Maka apabila telah tiba janji pembalasan (atas kejahatanmu) untuk kali yang pertama dari dua (janji pembalasan), Kami datangkan kepada kamu hamba-hamba Kami yang tangguh dan hebat serangannya, lalu mereka menjelajah (merajalela) di segala pelosok kampung-kampung. Dan (peringatan ini) adalah sebuah janji yang pasti ditunaikan.” (QS Al Isra’ : 4-5)

Sebagai umat Islam, kita harus yakin bahwa apa yang dijanjikan Allah adalah benar. Allah akan menurunkan azabnya untuk bangsa israel yang memang terkenal memiliki watak iblis sejak jaman para Rasul dahulu.

Sifat-sifat bangsa israel / bani israil digambarkan di dalam Al-Qur'an sebagian besar sebagai manusia yang KERAS KEPALA, MEMBANGKANG, PESIMIS, TAMAK TERHADAP DUNIA, PENGECUT, SUKA MENGHINA, bahkan MEMBUNUH. Pembunuhan bukan hal asing dalam sejarah bangsa israel, bahkan nabi-nabi mereka, seperti Zakariyya dan Yahya pun dibunuh. Mereka juga mengira telah berhasil membunuh Isa dan bangga atas usahanya.

Bukan hanya Al-Qur'an yang mengisahkan bakal hancurnya bangsa biadab ini. Beberapa bulan lalu seorang mantan penasehat keamanan nasional dan mantan Menlu Amerika yang awalnya mendukung israel, justru menyatakan bahwa Israel Akan Lenyap Dalam 10 Tahun Mendatang.

Semoga Allah segera menurunkan azabnya untuk bangsa israel tanpa harus menunggu 10 mendatang dan semoga para Syuhada yang Syahid  karena membela Islam mendapatkan tempat yang paling layak disisi Allah dan Rasulnya... Ammiinn....




Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


3 komentar :

Yaya Suryanata mengatakan... Reply Comment

Tidak akan bisa menghancurkan kebatilan oleh orang-orang pendendam, hanya orang-orang yang beriman dan beramal saleh dengan murni karena Allah, yang akan mengalahkan kebatilan. Bukan Hamas yang mengalahkan israel, tapi ... lihatlah ... dan saksikanlah ... masalah israel hanyalah salah satu bagian dari sekian banyak masalah kezaliman di muka bumi ini, bukan prioritas.

muhammad yasir mengatakan... Reply Comment

Lebih cepat lebih baek

Anonim mengatakan... Reply Comment

ISRAEL 10 TAHUN LAGI HANCUR, TAPI BUKAN MUSNAH, HANCUR MASIH BISA BANGKIT LAGI TAPI MUSNAH BERARTI HILANG DARI PERADAPAN, ISRAEL TIDAK AKAN PERNAH MUSNAH, TAPI KALAU HANCUR ITU MUNGKIN

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template