Home » » Kumpulan Cerita Lucu [Part-I]

Kumpulan Cerita Lucu [Part-I]

Kumpulan Cerita Lucu gho-blogs.blogspot.com
Kumpulan Cerita Lucu [Part-I] | Gho Blog's - Cerita-cerita lucu berikut ini saya kumpulkan dari beberapa group Facebook yang saya ikuti alias bukan karya saya sendiri. Jadi bila ada pihak-pihak yang mengklaim nantinya, saya mohon maaf dan bisa hubungi saya agar bisa saya masukkan url sumbernya. Karena disini saya hanya ingin menghibur pembaca blog ini saja.

Berikut kumpulan cerita-cerita lucunya, semoga terhibur aja sob...





1. Einstein VS Mr Bean
Einstein dan Mr Bean duduk berdampingan dalam sebuah penerbangan. Einstein mengajak Mr Bean memainkan sebuah permainan tebak-tebakan.

Einstein: Aku akan mengajukan satu pertanyaan, jika Anda tidak bisa menjawab pertanyaan saya, maka Anda harus membayar saya $5, dan jika saya tidak bisa menjawab pertanyyan anda, saya akan membayar Anda $500.

Einstein mengajukan pertanyaan pertama:  Berapa jarak dari Bumi ke Bulan ?

Mr Bean tidak mengucapkan sepatah kata pun, merogoh saku, mengeluarkan $5.

Sekarang, giliran Mr Bean bertanya kepada Einstein

Mr Bean : Apakah yang naik ke atas bukit dengan 3 kaki, dan akan turun dengan 4 kaki ?

Karna gengsi walaupun Einstein tidak tau jawabannya dia tetap melakukan pencarian internet, dan meminta semua teman-temannya yang cerdas. Setelah satu jam mencari jawaban, tetapi dia tidak tau juga… akhirnya ia memberikan Mr Bean $ 500.

Einstein sambil penasaran karna merasa dirinya cerdas bisa di kalahkan, maka diapun bertanya:

Einstein : Nah, jadi apa naik ke atas bukit dengan tiga kaki dan turun dengan empat kaki ?

Mr Bean merogoh saku, dan memberikan Einstein $5.


2 ABG Alay Mati Muda
Kumpulan Cerita Lucu gho-blogs.blogspot.com


3. Tai Ayam

Seorang bapak-bapak setengah baya yang hendak pulang menuju rumah dari ladangnya, tiba - tiba dijalan ia dihentikan oleh secuil tumpukkan hitam

setelah dia melewati itu dia kembali ke belakng karena dalam hatinya bertanya - tanya, "ini apa yah, koq mirip tai ayam" gumam si bapak dalam hati, tak lama kemudian si bapak pun beranjak sambil berkata "ahhhh ini pasti tai ayam", setelah 5 langkah dari tumpukkan tadi si bapak kembali untuk memperhatikan tumpukkan tadi sambil berkata "ini apa ya sebenarnya, koq mirip tai ayam sekali, tapi kayaknya bukan deh, tapi apa yah?" lalu si bapakpun beranjak pergi lagi, setelah 15 langkah sibapak kembali menghampiri tumpukkan tadi sambil berkata "waduhhhh.... Saya penasaran sekali, sebetulnya ini apa yah, tai ayam atau bukan?" dengan gagah berani sibapak mencolekkan telunjuknya dan menciumya ke hidung "tuh kan.... Baunya mirip tai ayam, tapi.... " si bpak makin pensaran.. Tiba - tiba tanpa pikir panjang si bapak menjilat telunjuk yang tadi di colekkan ke tumpukkan tadi dan kemudian si bapakpun berteriak "KAMPRETTTTTTTT apa aku bilang ini tai ayam!!!!!, UNTUNG TIDAK KE INJAK SAAT AKU LEWAT!!!!!!"


4. Cina vs Arab
Konon ada sepasang sahabat cina dan arab lagi kebingungan karena usaha mereka bangkrut. Setelah memutar keras otak mereka, mereka sepakat membuka pelayanan kesehatan. Maka si cina jadi sinshe, dan si arab menjadi tabib.

Setelah satu minggu praktek, si tabib tetap sepi pasien, namun si sinshe mulai kebanjiran pasien. Si tabib putar otak untuk melawan si sinshe.

Maka si tabib mengeluarkan jurus dengan memasang pengumuman di depan ruang prakteknya: “Jika Tidak Sembuh Uang Kembali Tiga Kali Lipat”

Taktik itu manjur, pasien lalu berdatangan ke si tabib. Giliran si sinshe sewot lalu mencari akal. “Haiyaaa, lumayan kalo owe purak-purak sakit dan tidak sembuh dapat uang lha…” (baca dengan logat cina ya). Lalu ia mendatangi si tabib.

Si Sinshe: “Haiyaaa, tolong owe. Owe punya sakit mati rasa. Owe tidak bisa lagi rasain rasa setiap makanan yang owe telan, haiyaa…”

Si Tabib: “Ana fikir itu gamfang ana sembuhkan.”

Lalu si tabib memanggil asistennya.

Si Tabib: “Hasaaannnn, cefat ente bawa kesini obat nomor 14.”

Secepat mungkin si asisten yang bernama Hasan membawa obat nomor 14 dan oleh si tabib diberikan kepada si sinshe. Dan si sinshe langsung menguyah sebelum menelan obat nomor 14 tersebut.

Si Sinshe: “Haiyaaa, ini bukan obat lhaaa, tapi ini tai ayam.”

Si Tabib: “Ente betul. Itu tai ayam. Berarti ente sudah sembuh dan tidak mati rasa lagi.”

Si sinshe pulang dengan kesal karena kalah akal. Lalu ia kembali memutar otak berpikir mencari akal untuk mengalahkan si tabib dan sekaligus dapat uang si tabib. Maka kali ini si sinse kembali pura-pura sakit lupa yang sangat kronis.

Si Sinshe: “Haiyaaaa tabib, owe sakit lupa parah sekali. Owe lupa semua peristiwa dan memori owe. Haiyaaa, tolong owe.”

Si Tabib: “Gamfang. Ana fasti tolong ente dan ente fasti sembuh. Obat ana mujarab sekali.”

Lalu seperti biasa si sinse memanggil si Hasan sang asisten.

Si Tabib: “Hasaaaaan, cefat ente bawa kemari obat nomor 14.”

Si Sinshe: “Haiyaaaa, owe tidak mau lagi makan tai ayaaaam. Haiyaaaaa… Owe tidak mau…”

Si Tabib: “Alhamdulillah, berarti ente sudah sembuh. Daya ingat ente ternyata sudah kembali.”

Tinggal si sinshe pulang sambil menggerutu.


5. Pejabat Baru
Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. "Wah..., ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku...", pikirnya dalam hati.
Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: "Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini..."
Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut 'demi rakyat' atau 'kepentingan rakyat' keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.

"Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..."
Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: "Maaf pak..., kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak..."


Sekian dulu Kumpulan Cerita Lucu [Part-I]. Semoga terhibur aja sobat.....



Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template