Home » , , » Yusuf Estes : Islam vs Terorisme

Yusuf Estes : Islam vs Terorisme

Yusuf Estes : Islam vs Terorisme
Yusuf Estes : Islam vs Terorisme | Gho Blog's - Yusuf Estes adalah seorang mualaf dan mantan pendeta Amerika, dan dia berasal dari keluarga kristen yang turun menurun, dia juga seorang penginjil yang mana setiap ia pergi kenegara yang dikunjungin dia membangun gereja, sebab disampaing dia seorang pendeta dan mesionaris dia juga pengusaha dan juga dia mempunyai siaran TV Kristen yang berubah sekrang menjadi siaran TV islam...!!

Setelah menjadi muslim, Yusuf Estes sangat gencar mendakwahkan  ajaran Islam. Perihal sangkut paut terorisme dan Islam, Yusuf Estes menjawab dengan singkat sebagai berikut :

Jangan salahkan islam karena apa yang telah dilakukan oleh sekelompok orang islam.Karena kebenaran agama bukan dilihat dari penganutnya jika kebenaran agama dilihat dari penganutnya tidak ada agama yang benar didunia ini

Dan ini menjawab pertanyaan anda tentang islam terorisme...? Jangan salahkan agama hanya karena ulah pemeluknya...!!

Ada yang mendengar kota Oklahoma.? Tahun 1996 ada gedung federal yang diledakkan, dan mereka langsung menuduh muslim, katanya orang itu berbaju arab dan pergi ke meksiko...!! Tapi pada kenyataanya yang melakukan bukan muslim tapi timoty mcveight, adakah yang tahu agamanya apa...? Dia adalah seorang Katolik...!! Meski bagitu tidak ada orang yang menyalahkan Paus, saya tidak menyalahkan gereja katolik karena apa yang dilakukannya, karena dia melakukannya sendiri dan tidak ada yang pernah bertanya ajaran bible yang mana itu...?

Dan penting untuk diketahu dalam islam lebih dari sekedar keyakinan, anda harus berbuat baik setiap hari, Kepada manusia, kepada diri sendiri dan juga kepada Allah.

Islam di Amerika sudah mencapai 10 juta, dan masjid sudah mencapai 1200 mesjid dan masih ada masjid yang dibangun setiap hari dan perlu diketahui pembangunan rumah ibadah di Amerika berdasarkan angka jumlah pengikut agama tersebut, dan saya yakin masih banyak lagi warga amerika yg masuk islam, bahkan di satu negara bagian di carolina selatan dan ribuan orang kristen yang memeluk agama islam, dan di negara bagian, Tempat saya tinggal Virginia utara,kami menyaksikan ratusan orang masuk islam setiap hari bahkan tidak terhitung, banyak orang menjadi pemeluk islam bukan di amerika saja tapi diBerbagai dunia ini.

Kebanyakan orang kulit putih, tidak tahu tentang islam , sampai terjadi pristiwa 11 september, sehingga membuat mereka berusaha untuk tahu, dan mempelajari islam, dan membuat mereka sadar islam adalah korban dari fitnah dari orang yang ingin menguasai negara muslim dan akhirnya mereka menerima islam.

Berikut ini cuplikan video dari apa yang disampaikan oleh Yusuf Estes :


Sekian posting kami yang berjudul Yusuf Estes : Islam vs Terorisme. Semoga bermanfaat dan ada hikmah yang dapat kita petik dari apa yang telah disampaikan.



Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template