Home » , » Tahun 2050 Negara-Negara Di Eropa Akan Menjadi Negara Islam

Tahun 2050 Negara-Negara Di Eropa Akan Menjadi Negara Islam

Tahun 2050 Negara-Negara Di Eropa Akan Menjadi Negara Islam
Tahun 2050 Negara-Negara Di Eropa Akan Menjadi Negara Islam | Gho Blog's - Sebuah penelitian terhadap perubahan demografi dunia menemukan fakta yang sangat mengejutkan. Berdasarkan penelitian, untuk menopang sebuah kebudayaan untuk lebih dari 25 tahun maka harus ada angka kelahiran 2.11 anak perkeluarga. Jika kurang, maka kebudayaan tersebut akan mengalami kemunduran. Angka kelahiran 1.3 tidak mungkin membalik kemunduran kebudayaan, karena akan membutuhkan waktu sekitar 80-100 tahun untuk memperbaiki kemunduran kebudayaan tersebut. Jika hanya 1 juta bayi lahir pada tahun 2006, maka akan sulit mendapatkan 2 juta orang tua pada tahun 2026, karena jumlah populasi yang menyusut juga akan berdampak pada kebudayaannya.

Hasil penelitian yang dilakukan pada populasi berdasarkan angka kelahiran di negara-negara Eropa pada tahun 2007 menunjukkan hasil sebagai berikut :
  • Prancis : 1.8
  • Inggris : 1.6
  • Jerman : 1.3
  • Itali : 1.2
  • Spanyol : 1.1
Angka kelahiran untuk 31 negara di eropa hanya berkisar sekita 1.38. Menurut penelitian sejarah, angka ini akan menyebabkan penyusutan populasi sehingga eropa dalam beberapa tahun mendatang akan lenyap keberadaannya. Namun populasi di Eropa tidak akan menyusut karena imigrasi islam ke Eropa. Dari seluruh pertumbuhan populasi Eropa sejak tahun 1990, 90%-nya adalah imigrasi islam.

Di Perancis angka kelahiran penduduk lokal hanya mencapai 1.8 perkeluarga, namun angka kelahiran dari keluarga muslim mencapai 8.1 perkeluarga.  Diselatan Perancis yang merupakan salah satu populasi gereja terbesar di dunia, kini disana ada lebih banyak mesjid dari pada gereja. 30% anak usia 20 tahun kebawah adalah islam, sedangkan dikota-kota besar seperti Paris angka tersebut telah mencapai 45%. Maka bisa dikatakan pada tahun 2027, 1 dari 5 orang perancis adalah islam dan hanya akan membutuhka waktu 39 tahun kedepan, Perancis akan menjadi Republik Islam.

Hanya dalam kurun waktu 30 tahun terakhir populasi Islam di Inggris yang awalnya berjumlah 82.000 jiwa telah menjadi 2.5 juta jiwa. Ada lebih dari 1000 mesjid di Inggris yang sebagian besarnya berasal dari gereja.

Di Belanda, 50% dari kelahiran baru adalah muslim dan hanya membutuhkan waktu 19 tahun, setengah dari populasi Belanda adalah muslim. Sedangkan di Rusia lebih dari 23 juta penduduknya adalah muslim dan 40% dari tentara Rusia akan menjadi muslim hanya dalam waktu beberapa tahun kedepan.

Di Belgia 25% penduduknya adalah muslim dan 50% kelahiran baru juga adalah muslim. Pemerintah Belgia telah menyatakan bahwa 1/3 anak-anak Eropa akan terlahir sebagai muslim pada tahun 2025.

Pemerintah Jerman mengatakan "Hal pertama yang harus diperbincangkan, mengenai publisitas yang baru-baru ini dikeluarkan bahwa kejatuhan populasi di Jerman tidak bisa dihentikan lagi dan Jerman akan menjadi negara muslim pada tahun 2050".

Saat ini ada 52 juta muslim di Eropa, pemerintah Jerman mengatakan bahwa jumlah tersebut akan meningkat dua kali lipat dalam 20 tahun kedepan menjadi 104 juta jiwa.

Pada tahun 1970 ada sekitar 100.000 muslim di Amerika Serikat dan kini jumlahnya meningkat menjadi lebih dari 9 juta jiwa. Beberapa tahun yang lalu sebuah pertemuan 24 organisasi Islam di Chicago  dan membangun rencana untuk mengislamisasikan Amerika melalui jurnalisme, politik, pendidikan dan yang lainnya.

Sebuah gereja katolik menyebutkan bahwa, jumlah umat islam akan melewati jumlah penganut katolik. Beberapa kajian menunjukkan bahwa pertumbuhan islam dalam 5 hingga 7 tahun, akan menjadikan Islam sebagai agama yang mendominasi di dunia.

Muhhamar Khadafi, pemimpin Libia berkata : "Ada tanda-tanda bahwa Allah akan memberikan kemenangan pada Islam di Eropa, tanpa pedang, tanpa senjata, tanpa penaklukan. Kami tidak membutuhkan teroris, kami tidak membutuhkan pengebom Hammas, 50 juta+ muslim di Eropa akan merubahnya menjadi benua Islam dalam beberapa dasawarsa".

Apa yang saya tulis pada posting ini, yang berjudul Tahun 2050 Negara-Negara Di Eropa Akan Menjadi Negara Islam, bukanlah karangan semata, semua telah terbukti berdasarkan penelitian. Dan hasil penelitian ini telah membuat panik Vatikan, dan saat ini mereka sedang mencari cara untuk mengkristenisasikan kembali penduduk Eropa yang menjadi mu'alaf.



Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


0 komentar :

Poskan Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template