Home » » Inilah Kemampuan Yang Dimiliki Orang Indigo

Inilah Kemampuan Yang Dimiliki Orang Indigo

Indigo Skill
Inilah Kemampuan Yang Dimiliki Orang Indigo | Gho Blog's - Kebanyakan otak orang indigo bekerja pada gelombang dengan frekuensi sangat rendah (Alpha kebawah). Kemampuan yang tidak umum dan aneh ini sering dihubungkan dengan hal-hal mistis. Padahal, kemampuan ini murni kelebihan daya kerja otak dari manusia secara umum hingga mampu terhubung dengan dimensi lain.

Kemampuan-kemampuan ini tidak semua dimiliki oleh orang-orang indigo. Namun apa bila dilatih semua kemampuan akan bisa dimiliki karena pada dasarnya hal tersebut sudah ada pada setiap indigo.

Berikut ini kemampuan yang dimiliki orang indigo :

1. Telepati
Indigo Skill-1
Telepati adalah kemampuan membaca pikiran dan perasaan orang manusia atau makhluk lain. Telepati sering kali dihubungkan dengan mata cakra ketiga. Cakra adalah semacam lubang hitam (black hole) pada jiwa kita yang terletak didahi. Pada tubuh kita, cakra ketiga terletak di otak bagian depan. Secara fisik berupa ujung-ujung syaraf dikulit luar otak yang berperan sebagai sensor gelombang yang datang. Setiap kali orang berpikir dan beremosi, gelombang berfrekuensi rendah akan mengalir dan memantul kesana kemari dengan kecepatan cahaya yang kemudian diindra oleh sensor di otak orang indigo dan diolah di otak untuk diubah menjadi sebuah gambaran.

2. Klervoyans
Indigo Skill-2
Kemampuan untuk melihat suatu kejadian yang sedang berlangsung yang terjadi ditempat lain. Sama seperti pikiran dan perasaan yang memancarkan gelombang, setiap peristiwa di alam juga memancarkan gelombang. Gelombang tersebut dipancarkan oleh setiap makhluk yang terlibat dalam peristiwa itu. Bahkan benda mati sekalipun memancarkan gelombang dari gerak elektron pada atom dan getaran molekul. Kemampuan ini juga meliputi kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau berada di suatu tempat tertutup.

3. Prekognision
Indigo Skill-3
Hal ini berhubungan dengan kemampuan memeprediksi dan membuat peristiwa yang akan terjadi. Memprediksi peristiwa artinya menggambarka sebuah peristiwa yang akan terjadi, sedangkan membuat peristiwa berarti menetapkan kejadian yang akan terjadi dimasa depan. Namun kemampuan menetapkan peristiwa tidak dimiliki oleh semua orang indigo, karena kemampuan ini terbilang sulit.


4. Retrokognision
Indigo Skill-4
Berhubungan dengan kemampuan melihat dan membuat peristiwa dimasa lampau. Yang dimaksud dengan kemampuan membuat peristiwa adalah menetapkan suatu kejadian di masa lampau dan itu berpengaruh pada masa sekarang. Hal ini juga berhubungan dengan spiral dimensi waktu. Kemampuan ini sangat jarang dimiliki orang indigo karena jarang digunakan. Yang umum dilakukan orang indigo adalah melihat kejadian di masa lampau untuk menjelaskan keadaan yang ada di masa sekarang. Biasanya yang di cari adalah sebab-sebab kejadian, siapakah orang-orang yang terlibat dan bagaimana proses terjadinya.


5. Mediumship
Indigo Skill-5
Orang indigo memiliki kemampuan untuk menggunakan rohnya. roh orang lain atau makhluk lain sebagai medium.Orang indigo mampu berkomunikasi dengan roh  untuk menggali informasi. Roh adalah gumpalan energi hidup yang berstruktur (badan, kepala dan anggota badan roh). Roh menyimpan kenangan seperti halnya tubuh manusia dengan otaknya. Kenangan yang direkam oleh roh berasal dari pengetahuan dasar yang bersifat idealis (berasal dari Sang Sumber) dan sudah ada sebelumnya serta pengalaman yang bersifat realistis hasil perjalanan selama hidup bersama tubuh.


6. Psikometri
Indigo Skill-6
Bermakna kemampuan menggali informasi dan berkomunikasi dengan objek apapun. Hal ini dimungkinkan karena setiap benda terdiri dari susunan atom yang membentuk molekul. Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar. Getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom juga dapat menyimpan rekaman atau peristiwa. Rekaman ini bisa digali dan dibaca.



7. Sugesti Hipnosis
Indigo Skill-7
Orang indigo yang tidak belajar hipnosis juga bisa menghipnosi dengan kemampuan telepatinya. Walaupun proses sugestinya berjalan lambat, namun bersifat permanen dan bisa diwariskan. Contoh hasil sugesti hipnosis yang dilakukan oleh orang indigo seperti para rasul, nabi, wali dan orang suci lainnya. Pengaruh mereka masih berbekas hingga sekarang.





8. Analistik
Indigo Skill-8
Kecerdasan (IQ) orang indigo rata-rata diatas 120 sehingga mampu menganalisis data  secara cepat, luas dan kontinyu. Data-data yang tersebar dan acak akan dikumpulkan dan saling dihubungkan dengan cepat. Sebuah kesimpulan atau jawaban bisa diperoleh hanya dalam waktu hitungan detik. Terutam yang berhubungan dengan analisis kejadian alam. Kemungkinan ini berhubungan dengan kapasitas dan kemampuan proses otak yang lebih besar dari pada orang pada umumnya.



9. Telekinetik
Indigo Skill-9
Telekinetik artinya mampu menggerakkan benda dari jarak jauh. Pada umumnya, ini berhubungan kuat dengan telepati seperti sugesti hipnosis. Mengubah perilaku orang lain dengan mengubah susunan genetik pada spiral DNA dan menggerakkan sel, kelenjar atau organ tubuh dalam sistem metabolisme tubuh. Kemampuan untuk menggerakkan benda  dengan massa besar tidak umum dimiliki oleh orang-orang indigo.




10. Komunikasi Dengan Tuhan
Indigo Skill-10
Kemampuan ini berhubungan dengan cakra mahkota pada bagian atas kepala yang merupakan pintu komunikasi antara manusia dengan Tuhan. Cakra ini pada orang indigo berwrna ungu yang sangat kuat terutama pada saat terjadi koneksi dengan Sang Sumber. Hubungan dengan makhluk-makhluk suci seperti malaikat dan dimensi lain yang lebih tinggi, juga terjadi di cakra ini.






Untuk orang yang bukan indigo, kemampuan ini juga bisa diperoleh dengan latihan keras dan disiplin. Namun, sering kali hambatannya juga sangat besar. Kemampuan-kemampuan tersebut tidak lantas membuat orang-orang indigo berbuat semaunya dan melakukan kejahatan terhadap makhluk lain.

Sekian dulu artikel kami yang berjudul Inilah Kemampuan Yang Dimiliki Orang Indigo. Semoga bermanfaat infonya....



Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


1 komentar :

shampo noni bsy mengatakan... Reply Comment

terkadang orang indigo itu di mata masyarakat atau orang awam di anggap paranormal atau sebagainya, tapi pada kenyatannyatidak..
orang yang IQ nya di atas rata-rata memiliki 120 bisa di bilang juga indigo Analitik..
kadang kita itu salah penafsirannya ;)
terimakasih untuk postingannya :D

Poskan Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template