Home » , » Cara Mengetahui Pengguna Ilegal Pada Jaringan Hotspot Dengan Wireless Network Watcher

Cara Mengetahui Pengguna Ilegal Pada Jaringan Hotspot Dengan Wireless Network Watcher

Cara  Mengetahui Pengguna Ilegal Pada Jaringan Hotspot Kita
Cara Mengetahui Pengguna Ilegal Pada Jaringan Hotspot Dengan Wireless Network Watcher | Gho Blog's - Jaman sekarang ini siapa sih yang gak suka gratisan...??. Kemudahan akses internet secara gratis melalui hotspot / wifi memang sangat mudah didapatkan pada saat ini.

Mungkin sobat yang punya jaringan hotspot dirumah pernah mengalami ketika sedang asik internetan, tiba-tiba saja jaringan menjadi lebih berat. Sedikit sharing pengalaman pribadi, saya sendiri pernah merasa terganggu dengan adanya pengakses ilegal di jaringan hotspot saya. 

Bukannya saya ingin pelit, tapi karena beberapa hal pribadi antara saya dengan orang tersebut membuat saya merasa kesal. Saya tidak ingin tinggal diam, saya lacak IP Addressnya, lalu saya matikan laptop miliknya dari jauh secara berulang-ulang, hingga dia mengira laptopnya rusak dan akhirnya kapok.

Ingin tahu bagaimana cara bermain halus seperti ini....?, silakan ikuti langkah-langkahnya :
Untuk melacak IP address tersangka, saya menggunakan applikasi Wireless Network Watcher. Berikut tampilan applikasi tersebut saat mendetksi IP address pengguna wifi kita :

Cara  Mengetahui Pengguna Ilegal Pada Jaringan Hotspot Kita

Keterangan :
  1. Pada lingkaran no.1 yang terdeteksi adalah IP Router Wifi kita
  2. Pada lingkaran no.2 yang terdeteksi adalah IP Komputer kita
  3. Pada lingkaran no.3 adalah IP dari tersangka.
Lakukan scan secara berkala dengan menekan tombol Play berwarna hijau atau dengan menekan tombol F5 dari keybord.

Silakan kunjungi situs resminya untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi ini Disini
Atau download applikasinya melalui link berikut ini :

Lihat Juga : Cara Mudah Mendapatkan Dollar Dari Inetrnet...!!!






Bukan hanya pengakses dengan komputer/laptop saja yang bisa terdeteksi, tetapi pengguna yang mengakses dengan handphone akan terscan dengan aplikasi ini.  Sayangnya aplikasi ini hanya bisa mendeteksi tanpa melakukan tindakan apapaun. 

Sekian dulu tips dan trik dari saya yang berjudul Cara Mengetahui Pengguna Ilegal Pada Jaringan Hotspot Kita. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.





Share Posting Ini :


Berlanggan Artikel Via Email Dari Gho Blog's, GRATIS...! KLIK DISINI


7 komentar :

Unknown mengatakan... Reply Comment

mantap gan...izin sedot n share kembali gan

erika drink mengatakan... Reply Comment

terus cara matiin laptop tersangka gimana gan ? pake remote desktop ?

Dehidra mengatakan... Reply Comment

@Arminaven Gayo: monggo gan... :)

Dehidra mengatakan... Reply Comment

@erika drink: kalo dlm jaringan LAN kita bs menggunakan tools shutdown bawaan windows..

kalo wifi saya kurg tw...,, cb gunakan netcut... tp itu sebagai tools untuk memutuskan koneksi internet dr komputer si penyusup

sulaidihasibuan mengatakan... Reply Comment

nice bgt

Unknown mengatakan... Reply Comment

Iya gan. Tdi lewat komputer/laptop. Klo hotspot wifi di smartphone kita ada penyusup ilegal gmana cara mengetahuinya trus pake app apa? Trimaksih gan.

Dehidra mengatakan... Reply Comment

@tulus sugianto:klo bwt smartphone ane kurng tau jg gan...,, blm prnh nyari tau soalnya...

Posting Komentar

Berhubung Makin Banyaknya Komentar Yang Tidak Mematuhi Peraturan, Maka Setiap Komentar Yang Masuk Akan Di Moderasi (Diterbitkan Atas Persetujuan) Oleh Admin Terlebih Dulu.

Aturan Berkomentar
1. Silakan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan.
2. Komentar Sesuai Topik Artikel
3. Mohon Untuk Tidak Mencantumkan Link Aktif Pada Komentar.
4. Mohon Untuk Tidak Promosi Produk Disini (Dianggap Spam).
5. Komentar Menggunakan Akun Personal (mis. Akun Google), Bukan Akun Nama Produk Barang (Dianggap Promosi) dan Nama yang Mengarah ke URL Tertentu (Dianggap Spam).
6. Bila Komentar Tidak Sesuai Aturan Diatas Maka Komentar Tidak Diterbitkan Dan Akan Saya Hapus.

Spam = Delete...!!
Promosi = Spam = Delete...!!

Komentar Yang Sesuai Aturan akan Diterbitkan Selambat-Lambatnya Dalam 1x24 Jam.

-->Untuk Pertanyaan Yang Dirasa Penting (Urgent) Silakan Contact Saya Melalui Email Pada Link Berikut Ini : Contact Us


<-- Thank's -->

 
Copyright © 2014. Gho - Blog's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template